HomePOLDABid HumasMari Kitong Ngopi Bersama Kabid Humas Polda Papua

Mari Kitong Ngopi Bersama Kabid Humas Polda Papua

Jayapura – Bid Humas Polda Papua melaksanakan kegiatan penggalangan Netizen, Mari Kitong Ngopi bersama Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Dr.s Ahmad Musthofa Kamal, S.H dengan tema “Bersama Kita Menjaga Situasi Kamtibmas Jelang Hari Kemerdekaan Di Indonesia Ke-77 Tahun 2022”.

Pelaksanaan kegiatan Galang Netizen tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Boluta Ruko Dok II Jayapura, Jumat (12/8).

Hadir dalam kegiatan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., Ketua Relawan TIK Papua, Alldo Fandiliam Mooy dan Komunitas Netizen di Kota Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal S.H dalam kesempatannya mengatakan, pada sore hari ini kita melaksanakan kegiatan dengan judul “Mari Kitong Ngopi” yang artinya kita mengobrol pintar sambil minum kopi dengan membicarakan sesuatu yang terarah menyelesaikan hal-hal yang ada di sekitar lingkungan kita juga bagaimana kedepannya untuk menjadi lebih baik.

“Memang sengaja kita mengundang bapak ibu sekalian untuk memasukkan saran kepada kita, semua tentu untuk menyambut tanggal 17 Agustus dengan agenda HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang dimana bertujuan menjadikan masyarakat yang ada didalamnya adil dan makmur,” ucap Kabid Humas.

Kabid Humas juga berharap dengan kemampuan dan kemauan bapak ibu sekalian berpartisipasi melalui dunia maya dengan aman dan nyaman, sehingga tidak ada hoax yang bisa memberikan opini negatif terhadap Indonesia ini agar tecapainya kesejahteraan yang adil dan makmur kepada masyarakat didalamnya.

Adapun penyampaian dari narasumber saudara Aldo, dalam hal ini kami disini relawan TIK yang merupakan sebuah organisasi yang dibawahi oleh Kominfo dan telah tersebar di beberapa provinsi di Tanah air dan berpusat di Jakarta.

” Kami disini sebagai aktivis TIK melihat yang terjadi di Provinsi Papua ini lewat dunia maya, kami merasa terkadang banyak orang yang lupa akan norma-norma yang ada terkait penyampaian sebuah informasi atau kata-kata yang sangat tidak sepatutnya di lakukan di media sosial,” ungkap Aldo.

Akhir kata dari Saudara Aldo menyampaikan agar kegiatan ini dapat terus berjalan bukan hanya untuk menyambut beberapa agenda saja tetapi untuk selanjutnya tetap menjaga silaturahmi serta bersama memberikan manfaat untuk menuju Indonesia khususnya Papua yang menjadi lebih baik dimasa kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments