HomePOLRESKeeromPolres Keerom Ikut Meramaikan Gerak Jalan Santai Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77...

Polres Keerom Ikut Meramaikan Gerak Jalan Santai Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun

Keerom – Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 Tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom menggelar gerak jalan santai yang di ikuti seluruh ASN Kabupaten Keerom, Jumat (12/08).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., beserta PJU dan personil Polres Keerom turut hadir memeriahkan jalan santai yang di selenggarakan Pemda Kabupaten Keerom tersebut guna memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 tahun.

“Kesempatan ini tidak kami sia-siakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 sekaligus melaksanakan olahraga bersama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas Polri dan Pemerintah Daerah serta Instansi lainnya di Kabupaten Keerom,” ucap Kapolres Keerom.

AKBP Christian Aer menambahkan bahwa pada kegiatan tersebut tidak hanya menyelenggarakan gerak jalan santai, tetapi ada pula perlombaan seperti tarik tambang, balap karung dan lainnya.

Untuk diketahui,  Jalan santai dilepas oleh Wakil Bupati Keerom Wahfir Kosasih, S.H.,M.H., M.Si., tersebut juga diikuti masayarakat yang ada di Kabupaten keerom dengan rute start dari Dinas Pendidikan Kab. Keerom dan finish di Kantor Bupati Kab. Keerom.

Sehabis Jalan santai, kemudian giat dilanjutkan dengan senam bersama di halaman Kantor Bupati dan diakhiri dengan pengundian doorprize yang sudah di sediakan panitia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments