HomePOLRESKeeromSemarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Keerom Bersama Masyarakat Memasang Ribuan Bendera...

Semarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Keerom Bersama Masyarakat Memasang Ribuan Bendera Merah Putih Di Kabupaten Keerom

Polres Keerom – Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Polres Keerom bersama Masyarakat beramai-rama memasang Bendera Merah Putih di tiap Kampung dan tempat umum yang ada di Kabupaten Keerom, Jumat (12/08).

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin mengatakan bahwa pemasangan bendera merah putih yang di laksanakan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun tersebut, Bhabinkamtibmas di tiap kampung dikedepankan guna mengkoordinir masyarakat dan para Tokoh yang ada untuk bersama-sama memasang bendera merah putih.

“kegiatan ini para Bhabinkamtibmas di tiap kampung yang kami kedepankan untuk mengkoordinir warga dan tokoh-tokoh yang ada, untuk bersama-sama memasang bendera merah putih dan umbul-umbul demi memperindah Kabupaten Keerom dengan nuansa merah putih di bulan Agustus ini,” Kata Kasat Binmas.

AKP Abdul Wahidin menambahkan bahwa hal tersebut sebagai bentuk rasa Nasionalisme masyarakat kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga seluruhnya dapat memaknai betul arti kemerdekaan dan perjuangan para Pahlawan terdahulu, dengan memasang bendera merah putih.

“Kini disetiap kampung dan tempat umum di Kabupaten Keerom telah terpasang bendera merah putih dan umbul-umbul, yang mana juga merupakan bagian dari program Pemerintah Daerah yaitu 10.000 bendera merah putih untuk dikibarkan di Kabupaten Keerom,” Tutup Kasat Binmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments