HomeDamai Cartenz 2022Bantu Masyarakat Papua, Alumni AKPOL 94 Gelar Baksos di Yahukimo

Bantu Masyarakat Papua, Alumni AKPOL 94 Gelar Baksos di Yahukimo

Dekai – Sebagai bentuk kemanusiaan, melalui Ops Damai Cartenz-2022 Alumni Akpol Angkatan 94 menggelar Baksos berupa pemberian bantuan kepada masyarakat di Yahukimo, Selasa (16/8/2022)

Baksos tersebut digelar di Polres Yahukimo dan dihadiri oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, S.H., Kasatgas Siber Kombes Pol Bambang Widyatmoko, S.H., M.M., Wakasatgas Binmas Kombes Pol Yamin Dian Priono, S.I.K., Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si., M.M., Ketua DPRD Yahukimo Yosias Mirin serta para OPD Yahukimo.

Dalam penyerahannya, bantuan tersebut diberikan secara simbolis melalui Kasatgas Siber Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Bambang Widyatmoko, S.H., M.M., yang diterima oleh Bupati Yahukimo Didimus Yahuli, S.H.

Dikatakan Kasatgas Siber mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar sebagai rasa kemanusiaan terhadap sesama.
“Kami dari Angkatan AKPOL 94 menggelar Baksos ini dengan tujuan untuk membantu sesama dan bertepatan dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77,” ujar Kasatgas Siber

Lanjut dikatakannya bahwa Baksos ini tidak hanya digelar di Yahukimo , melainkan digelar juga di 4 Kabupaten lainnya yang ada Papua.
“Semoga dengan bantuan ini bermanfaat dan membantu masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan Baksos ini pun diapresiasi oleh Bupati Yahukimo, dimana dirinya mewakili masyarakat Yahukimo mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang diberikan Kepolisian melalui Alumni AKPOL Angkatan 94.
“Terima Kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Kepolisian melalui Alumni Akpol 94 dan kami bersyukur Yahukimo termasuk dalam 5 kabupaten yang mendapatkan bantuan ini,” ucapnya.

Bupati juga menyebut bantuan ini merupakan berkat, anugerah dan bagian sukacita dari Tuhan di Kemerdekaan Indonesia Ke-77.
“Bantuan ini kami terima sebagai berkat dari Kepolisian, terutama Angkatan 94 Akpol, kiranya Tuhan memberkati dan semoga menjadi perwira yang luar biasa yang mengabdi pada negara dan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa bantuan yang diberikan adalah berupa alat dan perlengkapan ibadah, alat olahraga, alat musik dan juga pakaian, yang ditujukan untuk masyarakat Yahukimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments