HomePOLRESHUT RI Ke - 77, Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah...

HUT RI Ke – 77, Kapolres Tolikara Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Karubaga — Bertempat di Lapangan Merah Putih Kota Karubaga, Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI Ke – 77 Tahun 2022, Rabu (17/08/22).

Turut hadir Sekda Kab. Tolikara Ir. P. Latuconsina, MM, Danramil Karubaga Kapten Inf Restu Luberna, dan Danpos BKO Gegana Brimob Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin, S.H, M.H, beserta Para PJU Polres Tolikara, Kodim, Para kepala Dinas, ASN, Dan Siswa-Siswi SMP dan SMA Se-Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos usai memimpin upacara penurunan bendera merah putih mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada semua yang ada ditempat karena telah bersama – sama menjaga dan mensukseskan setiap rangkaian kegiatan pada Upacara Hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022.

“Dengan diumur ke – 77 tahun negara kita saat ini semoga setiap apa yang kita lakukan atau perbuat bisa menjadikan negara kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, sesuai moto peringatan ke 77 saat ini,” harap Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments