HomePOLRESKapolres Tolikara Dampingi Bupati Tolikara Pimpin Upacara Bendera Dalam Rangka Hut Kemerdekaan...

Kapolres Tolikara Dampingi Bupati Tolikara Pimpin Upacara Bendera Dalam Rangka Hut Kemerdekaan RI Yang Ke – 77

Karubaga – Bertempat di Lapangan Merdeka, Kapolres Tolikara dampingi Bupati Tolikara memimpin Pelaksanaan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 di Kabupaten Tolikara, Rabu (17/08).

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, S.E, M.Si di dampingi Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos., Danramil 08 Karubaga Kapten Inf Restu Luberna, dan Danpos BKO Gegana Brimob Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin, S.H, M.H, beserta Para PJU Polres Tolikara, Kodim, ASN, Dan Siswa-Siswi SD, SMP dan SMA di Kabupaten Tolikara.

Bupati mengatakan bahwa saat ini merupakan hari yang sangat bersejarah dan sakral bagi masyarakat Indonesia, dimana perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan 77 Tahun yang lalu telah diperjuangkan dengan tumpah darah dapat mengantarkan bangsa Indonesia kedepan pintu gerbang kemerdekaan, sehingga kedepannya ialah melanjutkan perjuangan tersebut dengan meningkatkan pembangunan ekonomi infrastruktur serta meningkatkan kebersamaan guna menjaga kamtibmas aman dan kondusif.

Usman G. Wanimbo menambahkan bahwa pihaknya berterima kasih kepada berbagai pihak panitia yang telah mensukseskan pelaksanaan upacara tersebut, terlebih khusus kepada putra-putri Tolikara yang telah menjalankan tugas dan baktinya sebagai Paskibraka Kabupaten Tolikara sehingga berjalan dengan lancar dan baik.

“Kiranya peringatan HUT Kemerdekaan RI menjadi sebuah momentum bagi seluruh masyarakat agar selalu menanamkan, membudayakan nilai-nilai kebangsaan dan perjuangan guna mewujudkan Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” tutup Bupati Kabupaten Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments