HomePOLRESMalam Dharma Bakti Paskibra Kabupaten Tolikara Dihadiri Kapolres Tolikara

Malam Dharma Bakti Paskibra Kabupaten Tolikara Dihadiri Kapolres Tolikara

Karubaga – Bertempat pada Aula Gidi Kabupaten Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos hadiri Malam Dharma Bakti dan pengukuhan Paskibra Kabupaten Tolikara jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun, Selasa (16/08).

Turut hadir Dandim 1702/Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murib, Sekda Kabupaten Tolikara Ir. P. Latuconsina, M.M dan turut dihadiri seluruh PJU Polres Tolikara, Kodim, ASN dan Seluruh Paskibra Kabupaten Tolikara.

Letkol CPN Athenius Murib selaku pemimpin upacara menyampaikan bahwa pelaksanaan malam dharma bakti serta pengukuhan Paskibra ini dilakukan setelah menempuh proses dan seleksi yang sangat panjang dan ketat, sehingga telah terpilih putra-putri terbaik Kabupaten Tolikara yang saat ini dikukuhkan.

“Tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan negara kepada kalian harus dilakukan dengan sangat penuh rasa cinta tanah air dan kebanggaan, maka dari itu selaku pimpinan mengucapkan selamat bagi putra-putri ini yang telah terpilih, tugas berat akan menanti tetapi lakukan dengan penuh semangat dan rasa patriotisme,” ujar Dandim 1702/Jayawijaya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos menyampaikan bahwa bagi seluruh putra-putri yang telah dikukuhkan harus sangat siap dan terlatih untuk pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun di Lapangan Merdeka Kabupaten Tolikara.

“Persiapkan diri dan jaga kesehatan sehingga pelaksanaan upacara esok hari dapat berjalan dengan baik dan lancar, keluarkan skill dan kemampuan kalian yang telah diajarkan para pelatih pada hari yang bersejarah ini lakukan dengan penuh rasa bangga dan tanggung jawab, kalian adalah kebanggan kami.,” tutur Kapolres Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments