HomePOLRESMeriahkan HUT RI Ke - 77, Personil Polres Tolikara Kibarkan Bendera Merah...

Meriahkan HUT RI Ke – 77, Personil Polres Tolikara Kibarkan Bendera Merah Putih Lewat Atraksi Paralayang

Karubaga — Personil Polres Tolikara kibarkan Bendera Merah Putih lewat atraksi paralayang dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 Tahun 2022 yang bertempat di Kota Karubaga, Kab. Tolikara, Rabu (17/08/22).

kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Detik – detik Proklamasi atau pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Merah Putih Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara.

Adapun 6 personil Polres Tolikara yang melaksanakan paralayang yakni Bripka Laode Abdul Salman, Bripka Rambo D. Womsiwor, Bripka La Maludu, Brigadir Yules Mansoben, Briptu Yordan P. Bonai dan Bripda Muh. Adnan Al – Ikhsan.

Diketahui atraksi pengibaran bendera merah putih dimulai (star) dari bukit paralayang (kampung kolengger) dan finish (mendarat) di lapangan merah putih Karubaga.

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, S.E., M.Si memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan oleh Polres Tolikara,

“Kegiatan paralayang ini wajib dipertahankan sebab kedepan hal ini akan menjadi suatu obyek wisata menarik di wilayah Kabupaten Tolikara,” tuturnyaBupati

Kapolres Tolikara AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos mengucapkan terima kasih atas sumbangsih telah mengambil bagian dalam pelaksanaan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke – 77 Tahun 2022 hari ini.

“Sebagai pimpinan Kapolres saya merasa bangga kepada rekan – rekan, maka kiranya hal ini agar lebih ditingkatkan sebab melalui rekan – rekanlah olahraga paralayang ini akan menjadi obyek wisata yang menarik, sehingga dengan adanya hal ini kiranya dapat menarik minat para wisatawan luar daerah untuk datang ke Kabupaten Tolikara,” tutup Kapolres Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments