HUT RI Ke 77, Kapolres Yapen Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Kupon Undian

0

Yapen – Setelah melakukan Upacara Penurunan Bendera dalam rangka HUT RI Ke 77, bertempat di Stadion Marora Serui, dilanjutkan dengan pengumuman para juara dari berbagai lomba yang di laksanakan oleh Pemda Kepulauan Yapen guna memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Rabu (17/08).

Dalam pengumuman juara, dilakukan pula pencabutan kupon undian yang mana Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih juga diberikan kesempatan untuk menarik satu kupon berhadiah dan alhasil hadiah berupa 1 unit sepeda yang dimenangkan oleh salah satu pelajar yang masih duduk di bangku SMP.

“kami sangat senang melihat keceriaan ade tadi yang lari membawa kuponnya naik untuk menerima hadiah,” ujar Kapolres Yapen.

Tidak lupa Kapolres berpesan kepada anak bangsa tersebut agar terus rajin untuk bersekolah demi meraih masa depan yang gemilang dengan harapan dapat menjadi kebanggaan nusa bangsa Indonesia terlebih bagi keluarga.

“bukan karena mendapatkan hadiah namun terlihat ade tadi memang mempunyai semangat yang tinggi untuk bersekolah, semoga dengan hadiah ini lebih meningkatkan semangat dalam menuntut ilmu pendidikannya,” harap AKBP Herzoni Saragih.

Leave A Reply

Your email address will not be published.