Bhayangkari Daerah Papua Musnahkan Arsip Pengurus YKB Daerah Papua Tahun 2012–2017

2

Jayapura – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri memimpin pelaksanaan pemusnahan terhadap arsip pengurus YKB (Yayasan Kemala Bhayangkari) Daerah Papua tahun 2012 – 2017 yang bertempat di Halaman Kantor Bhayangkari, Jumat (2/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua yang baru Ny. Yuli Ramdani Hidayat, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred dan Pengurus YKB Daerah Papua.

Pada kesempatannya Ketua YKB Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri menyampaikan pada hari ini kita dapat berkumpul pada kegiatan pemusnahan arsip yang berada dilingkungan kepengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua.

“Yang mana kegiatan pada hari ini bertujuan untuk kita mengurangi volume penyimpanan arsip yang sudah tidak bisa kita tampung maupun untuk meningkatkan epesiasi ruangan pengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua,” ucapnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga mengatakan pada hari ini kita akan memusnahkan arsip yang dimulai dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2017. Saya berharap mudah-mudahan kegiatan hari ini bisa menambah ilmu pengetahuan kita bisa menjadi pemahaman positif.

“Semoga kedepannya dalam penggunaan kertas kita bisa menjadi lebih berkurang dan kita bisa berpindah ke era digital dengan menyesuaikan jaman saat ini,” ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara oleh Ketua YKB Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri dan pemusnahan arsip.

Leave A Reply

Your email address will not be published.