Dit Binmas Polda Papua Berikan Tali Asih Kepada Ondoafi Waena

7

Jayapura – Dalam rangka Operasi Bina Waspada Cartenz 2022, Direktorat Binmas Polda Papua memberikan Tali Asih kepada Bapak Rikchar Ohee selaku Ondoafi Waena, Kamis (19/9).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Papua AKP Mumuh yang diikuti sebanyak 10 personel.

Dalam kesempatannya AKP Mumuh mengatakan pada hari ini Kamis telah memasuki hari ke 2 Ops Bina Waspada Cartensz 2022 dan untuk targetnya adalah mengunjungi salah satu Ondoafi di Wilayah Waena.

“Dalam operasi Bina Waspada Cartensz 2022 kami sedikit memberikan Tali Asih semoga apa yang kami berikan diterima dan dimanfaatkan dengan baik untk kebutuhan sehari-hari,” ucap AKP Mumuh.

Lebih lanjut, AKP Mumuh berharap dengan adanya Operasi Bina Waspada Cartenz ini tetap terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas.

“Dengan hubungan yang baik ini diharapkan adanya peningkatan kepercayaan terhadap masyarakat kepada Polri dengan demikian maka ketentraman dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat akan terwujud di bumi Papua yang kita cintai ini,” ujar AKP Mumuh.

Sementara itu, Ondoafi Waena Bapak Richar Ohee menyampaikan terimakasih banyak kepada aparat Kepolisian yang telah datang silaturahmi ke kampung ini dan tetap jalin komunikasi di kampung ini untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya lebih aman kedepannya.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, saya berharap agak tidak sampai di sini saja karena masih banyak saudara-saudara kita yang mungkin menginginkan kehadiran dari pihak Kepolisian untuk hadir ke tempat mereka atau kampung mereka,” pungkas Bapak Richar Ohee.

Leave A Reply

Your email address will not be published.