Direktorat Bimas Polda Papua Sambangi Ondoafi Kampung Mambar Kabupaten Jayapura

4

Jayapura – Dalam rangka operasi Bina Waspada Cartenz 2022, Direktorat Binmas Polda Papua menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan tersebut digelar oleh Personel Dit Binmas Polda Papua di Kampung Bambar Distrik Waibu Kabupaten Jayapura, Kamis (22/9). Kegiatan itu dipimpin oleh AKP Mumuh selaku ketua tim.

Pada kesempatan itu, AKP Mumuh mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan pihaknya adalah untuk bersilahturahmi bersama para tokoh dan menjalin kedekatan antara polisi dengan masyarakat Kampung Bambar Distrik Waibu Kabupaten Jayapura.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak kepala kampung yang telah menerima kedatangan kami ini. Tujuan kami datang kesini adalah untuk bersilaturahmi dan berkunjung kembali guna membangun kemitraan pemolisian masyarakat untuk membangun peran serta masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di kampung masing-masing,” Kata AKP Mumuh.

Dirinya berharap melalui kegiatan silahturahmi ini dapat menciptakan kedekatan antara Polisi dan masyarakat sehingga terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

“Harapan kita mari bersama-sama kita bersinergi untuk menciptakan suasana rasa aman dan damai menjelang perayaan Natal dan Tahun baru nanti nya,” pungkasnya.

Fredik Kawai mewakili Ondoafi Kampung Bambar Distrik Waibu KabUpaten Jayapura mengatakan bahwa kondisi di Kampung Bambar cukup aman dan kondusif.

Dirinya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih dan kegiatan yang dilakukan Kepolisian sangat luar biasa sehingga Polisi dan masyarakat bisa bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan kampung.

“Untuk kedepannya saya berharap ini harus dilakukan terus dengan Polres dan masyarakat agar koordinasi ini bisa terbangun untuk kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutup Fredik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.