Polres Merauke Laksanakan Silaturahmi Bersama Para Tokoh Kabupaten Merauke

3

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Wakapolres Merauke Kompol Komang Yustyo. WK, SIK bersama para PJU Polres Merauke melaksanakan silahturahmi bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan yang bertempat di Ruang Data Mapolres Merauke, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan silahturahmi tersebut di prakarsai oleh Kasat Intelkam Polres Merauke dan anggotanya, yang dikuti sebanyak 15 (lima belas) orang yang terdiri dari para Tokoh agama, para Tokoh adat, para tokoh masyarakat, para tokoh pemuda dan Tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Merauke.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merauke mengucapkan selamat datang kepada para undangan di Polres Merauke, semoga kedepan pihaknya dapat laksanakan silahturahmi setiap bulannya atau pertiga bulan.

“Harapan kedepannya, kita dapat memperoleh nama lengkap, alamat dan nomor kontak dari semua para tokoh yang hadir supaya dalam koordinasi maupun komunikasi dapat berjalan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan dirinya dapat bersilahturahmi, berkoordinasi langsung dan saling bekerja sama untuk menjaga keamanan maupun ketertiban masyarakat yang ada di tanah Animha.

“Kita patut mensyukuri berada di tanah Animha Merauke ini, sekarang bagaimana caranya sitkamtibmas yang sudah aman dan damai ini dapat kita pertahankan bahkan tingkatkan, jika suatu daerah aman maka roda Pemerintahan juga perekonomian berjalan dengan baik, perkembangan kota menuju PPS dapat berjalan dengan cepat disegala bidang kehidupan,” ujar AKBP Sandi Sultan.

Kapolres menyampaikan, Polres Merauke siap memberikan pelayanan, pengayoman, pelindungan dan penegakkan hukum secara Presisi, Profesional dan humanis.

Dalam kegiatan tersebut, adapun masukan dan saran dari para tokoh agama, tokoh adat, toko masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan sangat baik dan dapat dijawab oleh Kapolres Merauke.

Kegiatan silahturahmi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.