HomePOLRESMeraukeKapolres Merauke Membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Kapolres Cup 2022

Kapolres Merauke Membuka Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Kapolres Cup 2022

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.IK selaku Ketua Pengkab PBVSI Merauke membuka secara resmi pelaksanaan Kapolres Cup 2022 Kejuaraan Bola Voli Antar Klub se-Kabupaten Merauke bertempat di Gor Hiad Say Jalan Prajurit Merauke. Jumat (23/9/2022).

Pelaksanaan pembukaan Kejuaraan Bola Voli Antar Klub Kapolres Cup 2022 diawali dengan kegiatan Deville dari seluruh peserta, dilanjutkan dengan Pengucapan Janji Wasit dan Janji Atlit, Laporan Ketua Panitia oleh Kasat Lantas AKP Dian Novita Pietersz, S.IK, dilanjutkan sambutan Kapolres dengan membuka kegiatan dan sambutan Bupati Merauke dengan memberikan penekanan kepada peserta dan supporter.

Adapun pembukaan ini di hadiri oleh Danrem 174/Atw, Danlantamal XI Merauke Danlanud JA. Dimara, Pengurus Koni, Kadispora, Sekretaris Pbvsi, 24 Ketua Klub Bola Voli dan para pencinta Bola Voli yang ada di Kota Merauke.

Pada kesempatannya Kapolres Merauke menyatakan bahwa ada sebanyak 24 klub Bola Voli yang mengikuti kejuaraan ini, diantaranya Klub Rajawali, Atw, Kartika, Samudra, Smayep, Stiyap, Sakil, Pele, Bravo, Smtk, Lb Moerdani, Gamma, Unmus, Maheza, Juana Spirit dan Juana Intenz.

“Lanjut Ajang kejuaraan ini sebagai ajang penjaringan para atlit-atlit Bola Voli terbaik yang akan mewakili Kabupaten Merauke menuju Pekan Olahraga Propinsi Papua di Jayapura,” ungkapnya.

Selain itu Kapolres Merauke menyampaikan bahwa kejuaraan Bola Voli ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada para atlit Bola Voli di Merauke, dengan moment olahraga di Merauke kita dapat menjalin kebersamaan dan menjaga silahturahmi sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di Merauke.

Pada kesempatan yang sama Bupati Merauke menekankan kepada peserta dan penonton agar jangan membuat keributan pada ajang olahraga ini, kita cari atlit atlit Bola Voli yang baik untuk wakili Kabupaten Merauke.

“Kejuaraan bola voli ini pasti ada yang menang dan kalah, semua tim harus patuhi semua aturan dan keputusan wasit, yang kalah harus dapat berjiwa kesatria,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Merauke dan Kapolres Merauke sebagai tanda dimulainya kegiatan ini.

“Kepada warga Merauke pencinta Bola Voli mari datang dan berikan dukungan kepada klub Bola Voli yang akan bertanding, jaga keamanan bersama sehingga kejuaraan ini berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Kapolres Merauke.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments