Sabtu Ceria, Satgas Preventif Yahukimo bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

0

Dekai -Suasana keceriaan ini terlihat di sudut Kota Dekai, pada Sabtu (24/9/22). Polri melalui Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 berbagi kebahagiaan dengan membagikan 100 bungkus makanan kepada masyarakat di Yahukimo.

Kegiatan ini digelar di Jalan Pemukiman masyarakat, Distrik Dekai, dimana anggota Satgas Preventif yang dipimpin IPDA Tri Hamzah Kurniawan berjalan kaki membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di sekitar ataupun yang melintas di jalan.

Dengan senyuman mereka membagikan setiap bungkus nasi kepada masyarakat.

Masyarakat terlihat senang dengan apa yang dilakukan Satgas Preventif ini.
“Terima kasih Bapak Polisi, Tuhan Berkati,” Ujar salah satu masyarakat.

Dansektor Yahukimo AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat di Yahukimo.
“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu sesama,” Ujar Dansektor.

Sementara itu di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan kehadiran Polri tidak hanya memberikan keamanan, namun juga mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, sehingga kedekatan Polri dengan masyarakat dapat terus terjalin rapat, ” Ungkap Kasatgas Humas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.