Sat Reskrim Polres Sarmi Tahap II Tersangka dan Barang Bukti  Kasus Penganiyaan Ke Kejaksaan Negeri Jayapura 

0
Sarmi – Bertempat di ruang press release Polres sarmi sat reskrim lakukan   penyerahan tersangka SM alias Emu kasus penganiayaan ke kejaksaan negeri jayapura bersama barang bukti tadi malam . Minggu (25/09/2022).
Kasat reskrim Iptu Fransiskus Taborat ,SH mengatakan bahwa berkas perkara tindak pidana penganiayaan tersangka SM berdasarkan Laporan Polisi nomor : LP/B/74/VIII/2022/SPKT Polres Sarmi tanggal 22 Agustus 2022 dari pelapor SA adalah sebagai anggota TNI  Posramil Nika Tidi distrik Fe’en di nyatakan sudah lengkap (P21) oleh kejaksaan negeri jayapura .
Ia juga menyampaikan dari laporan polisi tersebut saudara SM alias Emu dari hasil gelar perkara tetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di kampung nika tidi dengan mengunakan sebuah parang langsung memotong tangan korban dan  korban mendatangi SPKT polres sarmi utuk membuat laporan polisi atas kejadian tersebut . ” Ujar Kasat reskrim .
Dari hasil pemeriksaan tersangka dan saksi – saksi serta korban bahwa tersangka SM di kenakan dengan pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun 8 bulan atau denda sebanyak Rp.4.500 .-
Dengan berkas perkara di nyatakan lengkap ( P 21)  maka tugas kami sebagai penyidik sudah selesai dan selanjutnya berkas perkara , tersangka dan barang bukti di serahkan ke kejaksaan negeri jayapura guna proses hukum lebih lanjut .
Usai di laksanakan press release  kanit I Pidum Aipda Yulianto slamet selaku penyidik pembantu bersama personil sat reskrim lainnya melakukan pengawalan tersangka SM ke jayapura dengan mengunakan kendaraan operasional sat reskrim untuk di serahkan ke kejaksaan negeri jayapura.
Leave A Reply

Your email address will not be published.