Polres Puncak Jaya Amankan Giat Peresmian Gereja GIDI Jemaat Bukit Sion Klasis Mulia Puncak Senyum Distrik Irimuli

1

Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya menurunkan puluhan personelnya untuk mengamankan giat Peresmian Gereja GIDI Jemaat Bukit Sion Klasis Mulia Puncak Senyum Distrik Irimuli, Jum’at (30/09/22).

Pada pelaksanaan kegiatan peresmian yang ditandai dengan pengguntingan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Yahya Wonorenggo, S.Ip mewakili Bupati Puncak Jaya dan pembukaan pintu gereja oleh Ketua Klasis Mulia Telius Wonda, S.Th juga dihadiri Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Wadan Satgas Organik Raider 301/PKS Mayor Inf. Heri Andi Nova Sirait, Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H., Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H, Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh Jemaat Gereja GIDI Bukit Sion.

Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini pihaknya dari Polres Puncak Jaya dan Polsek Mulia mengamankan kegiatan peresmian Gereja Injili di Indonesia (GIDI) Jemaat Bukit Sion yang berada di Puncak Senyum Distrik Irimuli.

“Puji Tuhan pelaksanaan kegiatan peresmian Gereja GIDI Jemaat Bukit Sion dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini semua tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak sehingga peresmian dapat berjalan dengan aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Mulia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.