Kapolres Dogiyai Pimpin Penangkapan Pelaku Curas Di Kampung Ugapuga Distrik Kamu Timur

5

Dogiyai – Akibat sering terjadinya tindak pidana di jalur lintas yang menghubungkan antara beberapa Kabupaten Pegunungan tengah Wilayah Mepago yang sering digunakan jalan trans Nabire – ilaga, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D Tatiratu S.I.K didampingi Waka Polres AKP Michael Luter Ayomi S.Sos mengamankan salah satu pelaku yang sering meresahkan masyarakat pengguna jalur lintas, Rabu (28/09/2022).

Kapolres mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berinisial (YA) di Kampung Ugapuga memang benar dilakukan tetapi itu merupakan salah satu diantara banyak pelaku lainnya yang melakukan pemalangan dan pemalakan.

“Kami telah melakukan upaya penangkapan dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku. Penangkapan ini kami lakukan karena adanya barang bukti dan keterangan saksi serta korban yang berada saat itu di TKP,” ujar Kapolres.

Kompol Samuel D Tatiratu pada kesempatan tersebut memerintahkan kepada Kasat Reskrim agar proses berjalan sampai tuntas dan hal tersbeut juga merupakan suatu pembelajaran bagi para pelaku pemalakan dan pemalangan serta curas, yang sering meresahkan warga penguna jalur lintas Nabire – Ilaga.

“Saya berharap kedepan dengan adanya penangkapan ini tidak ada lagi yang melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga bahkan orang banyak mari kita selalu jaga Kabupaten Dogiyai ini biar selalu aman dan nyaman. Saya tegaskan bahwa kami tidak akan pernah membiarkan Tindak pidana terjadi di Wilayah Hukum Polres Dogiyai,” tutup Kapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.