Polres Waropen Berikan Pengamanan Futsal Festival Pemuda Waropen Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022

1

Waren – Dalam rangka pelayanan prima kepolisian yang Presisi, Polres Waropen berikan pengamanan pertandingan Futsal Festival Pemuda Waropen dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022 di Lapangan Futsal Kampung Rorisi, Distrik Urei Faisei, Jumat (30/09/2022).

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., mengatakan bahwa Polres Waropen dalam rangka Festival Pemuda Waropen dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022, mengerahkan sebanyak 37 Personel untuk mengamankan kegiatan tersebut.

“Hari ini, kami juga melaksanakan pengamanan pada pertandingan futsal di Lapangan Futsal di Kampung Rorisi,” terang Kabag Ops.

Lanjutnya, pengamanan tersebut bertujuan agar sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif saat pelaksanaan pertandingan futsal tersebut, serta juga memberikan rasa aman kepada para pemain, official, panitia, penonton, kendaraan dan arus lalu lintas.

Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan Festival Pemuda tersebut akan dilaksanakan hingga tanggal 17 Oktober.

Leave A Reply

Your email address will not be published.