Tingkatkan Keimanan, Polres Dogiyai Laksanakan Giat Binrohtal

0

Dogiyai – Agar selalu mengandalkan Tuhan dalam suatu pekerjaan dan saat melaksanakan tugas sehari-hari, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu S.I.K mengajak seluruh personel Polres Dogiyai, Nasrani maupun Muslim yang bertugas di Polres Dogiyai untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kamis (29/09/2022).

Bertempat di Mapolres Dogiyai, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu S.I.K selaku Pembawa Firman membacakan Wahyu 12:1-6 dengan Judul Pembacaan Perempuan dan Naga dalam renungan dan pembacaan diselamatkan dalam perang Rohani.

Kompol Samuel D. Tatiratu mengatakan, hidup adalah zona perang dan umatlah pejuangnya sehingga harus menghadapi peperangan dengan berani, tidak boleh menunjukkan kelemahan, tidak berjuang dengan kekuatan diri sendiri, dan mau mengandalkan Tuhan.

“Kita bersyukur karena dalam berbagai kesulitan dan kesengsaraan hidup, dan dalam perjuangan iman, kita tidak berjuang sendiri. Kita berjuang bersama Tuhan. Ingatlah, Tuhan tahu apa yang kita butuhkan, dan Ia menyediakannya bagi kita. Marilah kita berjuang dan menghasilkan kehidupan benar yang memancarkan kemuliaan Allah dan memohon Tuhan terus menolong kita agar kita selalu menang dalam pertandingan iman,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatannya, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Dogiyai, BKO Brimob Yon C dan juga Satgas Preventif yang mana biar sekalipun bertugas di mana saja itu sudah menjadi hal yang biasa bagi Insan Bhayangkara, tetapi yang paling penting adalah jangan melupakan setiap kebaikan Tuhan dalam kehidupan.

Untuk personel Polres Dogiyai, BKO Brimob Yon C dan Satgas Preventif yang beragama Muslim dipimpin oleh Kabag SDM Iptu Imam Masturi, S.Sos melaksanakan Yasinan dan mengirimkan Doa Kepada Allah SWT.

Leave A Reply

Your email address will not be published.