Perkelahian Antara 2 Kelompok, Satu Orang Meninggal Dunia dan Satu Luka-luka

9

Mimika – Bertempat di Jalan Leo Mamiri telah terjadi perkelahian antar 2 kelompok yang menyebabkan 2 orang korban mengalami luka tusuk (1 Meninggal Dunia). Sabtu.(01/10/2022).

Adapun identitas korban meninghal dunia An. Risal Rahayaan, luka tusuk di bagian dada sebelah kanan, kritis An. Nando Maturan, mengalami luka di bagian pinggang sebelah kiri, saat ini masih dilakukan tindakan medis RSUD Kabupaten Mimika.

Piket Pawas Polres Mimika bersama piket Polsek Mimika baru melakukan pencarian terhadap 2 irang yang diduga pelaku An. Charles Wenehen dan yang satu belum diketahui identitasnya.

Barang bukti yang diamankan adalah satu unit SPM Honda Revo warna Hitam milik korban.

“Kronologis kejadian pada pukul 19.30 WIT, piket Pawas Polres Mimika Ipda Leo menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi perkelahian antar 2 kelompok remaja yang mengakibatkan dua korban mengalami kritis di Jalan Leo Mamiri,” ucapnya.

Selanjutnya piket gabungan personel Polres dan Polsek Mimika Baru merespon cepat TKP dan tiba diTKP langsung membantu korban bawa ke RDUD. Kedua korban tiba di ruang IGD RSUD Mimika guna mendapatkan penanganan medis.

Pada pukul 20.05 WIT, korban an. Risal Rahayaan dinyatakan meninggal Dunia oleh dokter dan dibawa ke Kamar Jenazah. Hingga saat ini keluarga korban mulai berdatangan di RSUD Mimika dan untuk jenazah belum dilakukan otopsi.

Saat ini Kabag Ops Kompol Ruben Palayukan, S.PT, SIK bersama personel Reskrim Polres dan Polsek Mimika Baru ada dikamar Jenazah RSUD untuk melihat korban dan berikan pengertian kepada keluarga korban. kasus ini masih dalami guna mengungkap dan menangkap para pelaku.

Leave A Reply

Your email address will not be published.