Program Koteka, Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama Di Ilaga Kabupaten Puncak

1

Ilaga – Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Puncak, Satgas Binmas Ops Damai Cartenz melaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) dengan menjalin komunikasi bersama Bapak Pdt. Mesak Hagabau selaku Tokoh Agama yang berpegaruh di Kampung Kimak Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Minggu (02/10/2022).

Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwanto bersama personil Binmas Noken Polri mengajak Bapak Pdt. Mesak Hagabau untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas bersama, agar situasi di wilayah Puncak tetap aman kondusif.

“Jika keamanan di Wilayah Puncak terus terjaga, masyarakat bisa berativitas normal tanpa adanya rasa takut,” ujar Iptu Yonias.

Dalam pertemuan tersebut, kami juga berpesan kepada Bapak Pdt. Mesak Hagabau jika mendapatkan gangguan dari kelompok-kelompok yang bersebrangan agar dapat menyampaikan ke kami, guna kami ambil tindakan lebih lanjut.

“Diakhir kegiatan kami memberikan tali asih berupa sembako kepada Bapak Pdt. Mesak Hagabau sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di Kabupaten Puncak, diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Bapak Pdt. Mesak dan keluarga,” Tutup Iptu Yonias.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif

Leave A Reply

Your email address will not be published.