Satu Lagi Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu di Tangkap

0

Mimika – Satuan Resnarkoba Polres Mimika dipimpin KBO Ipda Rumthe bersama 4 personel melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu dengan pelaku inisial M (20) tahun, Minggu (02/10/2022)

Kasihumas menjelaskan memang benar bahwa waktu penangkapan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 pukul 21.3 Wit. TKP di Jalan Yos Sudarso tepatnya depan bengkel Bali Motor.

Lanjut dikatakan Kasie Humas, bahwa pada saat personel melakukan penangkan ada barang bukti yang diamankan yaitu, satu paket plastik bening kecil berisikan serbuk kristal di duga sabu, satu buah bungkusan rokok Surya 16, satu buah HP merek POCO M3 warna hitam dengan simcard, satu unit sepeda motor SCOOPY warna biru dongker.

“Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan dan ditemukan barang bukti  berupa satu paket plastik kecil berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis sabu dalam bungkusan rokok siap edar yang disembunyikan di bagian dasbor motor sebelah kanan yang digunakan pelaku, selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Satuan Resnarkoba guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap Kasie Humas.

“Atas kasus tersebut pelaku dijerat melanggar Pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI NO.35 thn 2009 tentang Narkotika.

Hempy

Leave A Reply

Your email address will not be published.