Pererat Hubungan Silaturahmi, Binmas Noken bersama Brimob Nusantara Kunjungi Keluarga Benny Hubi

1
Wamena – Binmas Noken Jayawijaya bersama Personel Brimob Nusantara Kunjungi kediaman Keluarga Bapak Benny Hubi selaku Tokoh Masyarakat di Kampung Wesageya, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya.
Korwio Binmas Noken Jayawijaya Iptu Made Sujana, A.md, P.d mengimbau kepada istri Bapak Benny Hubi untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada di Kampung Wesageya tetap aman dan kondusif.
“Selain itu, Saya juga mengimbau kepada Bapak Benny Hubi dan keluarga yang lain untuk terus mengembangkan potensi perkebunan yang ada sehingga nantinya dapat dipanen dan bermanfaat untuk masyarakat yang lain,” ujar Iptu Made Sujana.
Di tempat yang berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H me mengatakan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antar tokoh masyarakat sekitar dengan personel di lapangan sangat penting dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada.
“Kedepannya saya berharap sinergitas personel polri di lapangan dengan para tokoh terjalin lebih baik sehingga situasi Kamtibmas yang ada dapat terpelihara dengan aman dan tetap kondusif,” tutup Kasatgas Humas
Leave A Reply

Your email address will not be published.