Wujud Sinergitas, Polda Papua Beri Kejutan Pada HUT TNI Ke-77

5

Jayapura – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Brigjen Polisi Ramdani Hidayat, dan pejabatan utama Polda Papua berikan kejutan kepada Satuan TNI di Kota Jayapura, Rabu (5/10).

Di hari ulang tahun kali ini, Wakapolda Papua bersama Pejabat Utama Polda Papua menyambangi kediaman Kasdam XVII Cenderawasih terlebih dahulu dengan membawa kue serta bunga, dilanjutkan ke Kediaman Danlantamal X Jayapura.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Papua mengatakan keluarga besar Polda Papua datang secara khusus untuk menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-77.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Papua mengucapkan selamat HUT TNI ke-77, semoga rekan–rekan TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” kata Wakapolda Papua.

Sementara itu, Kasdam XVII Cenderawasih mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Wakapolda Papua beserta rombongan yang telah memberikan kejutan spesial di HUT TNI ke-77.

“Saya minta maaf karena tadi bapak Wakapolda Papua dan rombongan lama menunggu saya yang sedang persiapan karena memang saya tidak tau mau di adakan kejutan seperti ini,” ucap Kasdam XVII Cenderawasih.

Wakapolda Papua juga memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Danlantamal X Jayapura di kediamannya.

Danlantamal X Jayapura menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wakapolda dan seluruh keluarga besar Polda Papua.

“Terimakasih kepada Wakapolda Papua beserta rombongan telah memberikan kejutan Kue ulang tahun, saya berharap kerja sama antara TNI dan Polri dapat semakin baik kedepannya,” tutup Danlantamal X Jayapura.

Tidak hanya, Polda Papua yang diwakili oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya bersama pejabat Polda Papua juga memberikan kejuatan kepada TNI AU di Lapangan Apel Lanud Silas Papare Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pada kesempatan itu Dir Binmas Polda Papua menyampaikan, surprise itu diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada TNI yang hari ini berulang tahun ke-77, pihaknya berharap semoga TNI semakin bersinergi bersama seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Karena kejutan ini merupakan bentuk Solidaritas antara TNI – Polri yang harus tetap terjaga, karena sinergitas kami sebagai pilar Kebangsaan dan pilar Kebinekaan dan persatuan dan demi menjaga dan mempertahankan NKRI,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.