Wakapolda Papua Hadiri Upacara Militer HUT TNI ke-77

0

Jayapura – Wakil Kepolisian Daerah Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H menghadiri upacara militer dalam rangka Memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 dengan tema “TNI adalah kita” bertempat di Lapangan Trisila Lantamal X Jayapura, Rabu (5/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI Mar. Feryanto P. Marpaung dan Komandan Upacara Danyon Pertahanan Lantamal X Jayapura Letkol Mar. Fahrul Ahmadi dan dihadiri Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, Danlanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Mochamad Dadan Gunawan, S.T., M.M., CHRMP, Irdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf. Bayu Sudarmanto, S.E, Wakil Ketua II DPR Provinsi Papua Edoardus Kaize, Rektor Universitas Cenderawasih yang diwakili Dr. Fredik Sokoy dan Staf Ahli Gubernur Provinsi Papua Triwarno Purnomo.

Dalam kesempatannya, Danlamal X Jayapura mengatakan bahwa hari ini Upacara peringatan hari ulang tahun ke-77 TNI dengan tema TNI adalah kita. Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat diantaranya hasil survei lembaga indikator politik Indonesia TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari Republik sebesar 93,2%.

“Oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan berpindah dan berusaha sesuai dengan tugas pokok TNI,” ucap Brigjen Feryanto.

Lebih lanjut, Brigjen Feryanto menyampaikan harapnnya semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan petunjuk dan lindungannya kepada TNI dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melimpahkan kekuatan petunjuk dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan Nasional Indonesia selamat bertugas,” tutup Brigjen Feryanto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.