Polres Supiori Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

0

Supiori – Polres Supiori menggelar doa bersama untuk seluruh korban insiden di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, usai laga Liga 1 BRI antara Arema menghadapi Persebaya pada 1 Oktober 2022.

Doa bersama di laksanakan di Masjid An-Nur Supiori Polres Supiori bagi Anggota yang beragama Muslim dan di Aula Rum Kakon Kakara Mapolres Supiori bagi anggota yang beragama Nasrani, Kamis (06/10/2022).

Kapolres Supiori Akbp Moh. Darodjat Daimboa S. Pd mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan Polres Supiori terhadap tragedi Stadion Sepak Bola Kanjuruhan Malang.

“Ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan keprihatinan kami Polres Supiori atas tragedi yang menimpa suporter dan aparat kepolisian yang menjadi korban dari peristiwa tersebut,”ungkap Kapolres.

Dalam tragedi yang terjadi ini menyebabkan seratusan supporter meninggal dunia. Selain itu, dua anggota Polri yang melakukan pengamanan juga tewas dalam kejadian itu.

“Untuk itulah kami menggelar doa bersama dengan harapan semoga arwah korban insiden Kanjuruhan, diterima di sisi-Nya serta untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dalam musibah ini,” tambahnya.

“Kita berdoa untuk korban dan keluarga agar dapat tabah dan yang sakit agar segera diberikan kesembuhan,”tutup kapolres.

Puguh

Leave A Reply

Your email address will not be published.