Hari ke-6 Operasi Zebra Cartenz, Dit Lantas Polda Papua Gencar Beri Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

1

Jayapura – Direktorat Lulu Lintas Polda Papua di hari ke-6 Operasi Zebra Cartenz semakin gencar memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Jayapura dengan titik operasi di Pantai Hamadi Tobati, Kota Jayapura, Minggu (09/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasatgas Preventif Ops Zebra Cartenz Iptu Robert Rengil yang melibatkan 10 personel Dit Lantas Polda Papua.

Dalam kesempatannya, Iptu Robert mengatakan bahwa hari ini akan melakukan pengaturan dan mengimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas di wisata Pantai Hamadi Kota Jayapura.

“Selama Kegiatan operasi berlangsung masih banyak ditemukan pelanggar yang tidak menggunakan helm maka dari itu kami mengimbau untuk menggunakan helm agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Iptu Robert.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara serta senantiasa mengecek peralatan yang standar dalam berkendara.

“Masih banyak kita temui pengendara yang mengendarai sepeda motor, kita berhentikan dan berikan edukasi tentang batasan umur untuk bekendara di jalan raya,” pungkas Iptu Robert.

Leave A Reply

Your email address will not be published.