Dalam Rangka HKGB Ke-70, Bhayangkari Daerah Papua Gelar Lomba Master of Ceremony (MC)

10

Jayapura – Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Yuli Ramdani Hidayat Pimpin Lomba Master Of Ceremony (MC) dalam rangka HKGB Ke-70 Tahun 2022 yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Rabu (12/10).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Ny. Riris Alfred beserta pengurus Bhayangkari Daerah Papua maupun pengurus YKB Daerah Papua.

Lomba yang diikuti 20 peserta tersebut terdiri dari masing-masing pengurus Bhayangkari se-Garnizun dan bhayangkari Pim Staf Polda Papua dan dinilai oleh 3 juri yang ahli dibidangnya.

Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kreatifitas serta potensi diri para pengurus yang ada di guna mengembangkan keahlian dalam bidang pembawa acara atau MC.

“Dalam rangka HKGB Ke-70, Bhayangkari Daerah Papua mengadakan lomba Master Of Ceremony, ini merupakan ajang dalam lingkungan Bhayangkari Daerah Papua untuk mencari bibit baru sebagai pembawa acara,” ucap Ny. Yuli Ramdani.

Ia mengatakan, profesi sebagai MC adalah suatu pekerjaan yang sangat dibutuhkan dadlam sebuah acara dan juga termasuk profesi yang menjanjikan dalam segi materi jika terus dilatih dan dikembangkan.

“HKGB tahun ini kami ingin buat berbeda dengan tahun sebelumnya, sehingga kami banyak membuat kegiatan lomba seperti sekarang ini untuk memeriahkan hari besar Bhayangkari. Tapi selain itu kami juga sudah banyak melaksnakan kegiatan social leinnya seperti kunjungan kasih dan bakti social ke tempat-tempat yang kiranya dapat kami bantu,” tutup Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.