Polda Papua Laksanakan Sidang Terbuka Menuju Rikkes Tahap II Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2023 Panda Papua

34

Jayapura – Dalam rangka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A 2023, Polda Papua melaksanakan Sidang Terbuka Menuju Rikkes Tahap I yang bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, Senin (24/10).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K yang didampingi Karo SDM Polda Papua Kombes Pol I Wayan Gede Ardana, S.I.K,. M.Si dan Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Gustav R. Urbinas, S.H., S.I.K., M. Pd.

Irwasda Polda Papua mengatakan bahwa hari ini merupakan pengumuman untuk menuju Tes selanjutnya yakni rikkes tahap II dan siapa saja casis yang dapat mengikuti tes tersebut atau peserta yang dinyatakan lolos.

“panitia telah melaksanakan seleksi penerimaan dengan sangat bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clean and clear, sehingga keputusan yang telah diambil diharapkan dapat diterima oleh seluruh peserta,” ucapnya.

Kombes Pol Alfred juga menyampaikan jumlah peserta yang dinyatakan lolos yakni 85 peserta dari 85 peserta yang ada, sehingga dapat dikatakan seluruh casis yang telah mengikuti tes sebelumnya dapat melanjutkan ke tes selanjutnya.

“Jumlah calon Tamtama yang dinyatakan lolos adalah sebanyak 85 peserta dari 85 peserta, saya mengucapkan selamat atas para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan tahap II,” ujar Irwasda.

Ia mengharapkan, seluruh peserta tes dapat menjaga kesehatan dan keselamatan, karena kedepannya masih terdapat banyak tes yang lebih berat yang akan dihadapi.

“Saya meminta kepada seluruh peserta, agar tidak beruforia sehingga merugikan diri sendiri. Tetap jaga Kesehatan dan keselamatan yang ada dan menunggu petunjuk panitia untuk pelaksanaan tes berikutnya,” tutup Kombes Pol Alfred Papare.

Leave A Reply

Your email address will not be published.