Pastikan Aktivitas Lancar, Kapolres Yapen Tinjau Pelabuhan Serui

18

Yapen – Pihak Polres Yapen mengapresiasi upaya pihak otoritas pelabuhan dalam manajemen ketertiban naik turun penumpang di pelabuhan yang tertib dan lancar.

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih meninjau secara langsung aktivitas di pelabuhan Domine Izak Samuel Kijne Serui untuk memastikan layanan masyarakat berjalan dengan lancar baik penumpang naik maupun turun, Kamis (27/10).

“Pada hari ini kapal KM Labobar masuk di pelabuhan Serui, kami langsung mengecek situasi pelabuhan guna memastikan aktivitas berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Dikatakan pula, Otoritas Pelabuhan agar terus membangun komunikasi dengan pihak Polres Kepulauan Yapen dalam hal ini satuan KP3 Pelabuhan Laut bilamana ada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dilingkungan pelabuhan.

Lanjut disampaikan bahwa, aktivitas dipelabuhan Domine Izak Samuel Kijne berjalan dengan baik dengan harapan tetap terus dijaga dengan baik.

“Anggota kami di Polsek pelabuhan laut terus berada dikawasan pelabuhan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,”  jelas AKBP Herzoni Saragih.

Kapolres Yapen juga mengimbau, kepada masyarakat apabila mengetahui adanya suatu keributan maka segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk segera ditindak lanjuti.

Untuk diketahui pada peninjau pelabuhan ini didampingi langsung oleh Kepala Pelabuhan Domine Izak Samuel Kijne Fathoni dan Danpos AL Pos Serui Letda laut (P) Hari Setyawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.