Giat Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II (Dua) Tahun 2022 Pada Polres Keerom

5

Keerom – Bertempat di Aula Wira Pratama Polres Keerom, Jalan Bhayangkara, Arso Swakarsa, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, telah dilaksanakan Pelaksanaan Giat Audit Kinerja Tahap II (Dua) oleh Itwasda Polda Papua Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Pada Polres Keerom, Jumat (28/10).

Pada kegiatan Audit yang dilaksanakan, turut di Hadiri sebagai Penanggung Jawab Tim Audit Itwasda Polda Papua KOMBES POL. Gatot Suprastio, S.I.K.,S.H.,M.H., Ketua Tim AKBP Laba Simanjorang, S.H., Anggota Tim KOMPOL Yunus Lewi, S.H., Kabag OPS Polres Keerom AKP Agus Ferinando Pombos, S.I.K., Kabag Res Polres Keerom AKP Agus P. Poseko, Kabag SDM Polres Keerom AKP Mujiat, Kabag Log AKP Samsul Hadi, beseta para Kasat, Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Penanggung Jawab Tim Audit Itwasda Polda Papua KOMBES POL. Gatot Suprastio S.I.K.,S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, temuan dalam giat audit yang telah dilaksanakan Selama 2 Hari ini, merupakan suatu proses yang mana untuk kita lakukan perbaikan agar tidak menjadikan temuan Irwasum Polri maupun BPK.

“Guna melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja secara efisien dan efektif di bidang manajemen operasional, sdm, logistik dan garkeu yang meliputi aspek pelaksanaan serta pengendalian, Tidak lupa juga kami dari Itwasda Polda Papua mengucapkan apresiasi kepada Kapolres Keerom beserta jajaran atas pelaksanaan audit sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan” ujarnya.

Kabag OPS Polres Keerom AKP Agus Ferinando Pombos, S.I.K., dalam penyampaian mengucapkan banyak terima kasih atas arahan dan bimbingan khusus dalam Audit Kinerja Tahap II, yang telah dilaksanakan selama 2 hari, hingga pelaksanaan Taklimat akhir hari ini, akan kami tindak lanjuti untuk lebih siap dan lebih tertata sebelum dilakukan pengecekan dari Irwasum Polri.

“Dengan adanya Wasrik ini akan kami jadikan pedoman untuk lebih profesional lagi dalam Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, dan serta mengucapkan terima kasih dan mendoakan Komandan bersama tim selamat sampai dengan tujuan dan dapat beraktifitas kembali pada tugas-tugas kedepannya,” Ucap Kabag Ops.

Kemudian giat di akhiri Penandatanganan dan Penyerahan Pernyataan hasil audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II (Dua) Tahun 2022 Pada Polres Keerom dari Itwasda Polda Papua kepada Kabag Ops Polres Keeeom.

Leave A Reply

Your email address will not be published.