Kapolsek Melaksanakan Sambang di Kampung Akudiomi Distrik Yaur Dengan Memberikan Himbauan Kamtibmas

7

Nabire – Kapolsek Yaur Iptu M. Mudasir, S.Sos, melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus menyambangi warganya yang beraktivitas di RT 01 Kampung Akudiomi Distrik Yaur, Jumat (28/10/2022).

Polsek Yaur yang merupakan fungsi pencegahan dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik sambang maupun dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Kapolsek Iptu Mudasir saat menyambangi warganya menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait berakhirnya Pilkakam yang berjalan aman dan lancar. Dirinya berharap agar kita semua dapat mendukung Progam progam pembangunan yang di lakukan kepala kampung yang baru dengan memberikan masukan dan selalu mengawai jalanya pembangunan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas. Pilkakam sudah selesai dengan aman dan lancar berkat masyarakat semuanya,” kata Kapolsek Makimi.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa akhir – akhir ini sering terjadi cuaca extrim dan cuaca yang tidak menentu, diharapkan melalui bapak – bapak yang dituakan di Kampung ini agar bisa menyampaikan dan mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati – hati ketika melaksanakan kegiatan di Laut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.