Kunjungan Kerja Kapolres Asmat Ke Distrik Bechbamu

4

Asmat – Kapolres asmat AKBP Agus Hariadi., S. Sos., M. M Bersama Bupati Asmat Elisa Kambu., S. Sos melaksanakan kunjungan kerja ke Distrik Bechbamu, Jumat (28/10/22).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Asmat bersama Bupati Asmat di dampingi Danyonif 600 modang Letkol Inf karuniawan hanif, Wadanyonif 600 modang, serta Kasat Intel Polres Asmat Ipda I Nyoman Dana Budiarta, SH.

“Kunjungan kerja ini untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polres Asmat yang bertugas di daerah-daerah terpencil serta memberikan semangat dan motifasi sehingga anggota yang bertugas di daerah terpencil dapat melakukan tugasnya secara maksimal kepada masyarakat walaupun dalam kondisi terbatas,” ucap kapolres.

Danton linmas hubertus sembe juga berterimakasih kepada Kapolres Asmat yang sudah mau datang dan berkunjung ke Distrik Bechbamu. Kami sebagai tokoh masyarakat bechbamu meminta kepada bapak Kapolres agar secepatnya bisa bangun Polsek di distrik ini dan kami telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Polsek.

Selain itu ditempat yang sama Bupati Asmat Elisa Kambu., S. Sos juga menerima bantuan berupa speed dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang akan diberikan kepada Puskesmas Youw di Distrik Bechbamu serta Bupati juga meresmikan jalan jembatan di Distrik Bechbamu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.