Menyambut HUT Humas Polri, Bid Humas Polda Papua Laksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri

12

Jayapura – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71, Bidang Humas Polda Papua melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Kamis (27/10).

Pada kegiatan tersebut diadakan di 2 tempat Purnawirawan Bid Humas Polda Papua, yakni kediaman AKBP Purn Anthon B. Maring dan AKP Purn Djumari.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan bahwa Dalam rangka HUT Humas Polri Ke-71 ini Bid Humas Polda Papua melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada purnawirawan Polri dan sekaligus memberikan bingkisan bukan semata-mata sebagai seremonial saja, tetapi hal ini dilakukan karena masih punya hubungan baik dengan senior yang sudah purna.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan Bid Humas Polda Papua guna mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian dengan para Purnawirawan Polri,” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, harapan kedepannya semoga kegiatan seperti yang dilakukan tersebut dapat dipertahankan sehingga silaturahmi yang telah terjalin, tidak terputus bahkan lebih baik meskipun sudah tidak berdinas di Kepolisian.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para purnawirawan Polri karena bagaimanapun, mereka orang-orang yang berjasa dahulu dalam tugas Polri dan masih menjadi bagian dari keluarga besar Polri,” ujar Kabid Humas.

Dalam kegiatan tersebut juga, AKBP Purn Anthon sebagai perwakilan Purnawirawan Polri yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada Bid Humas Polda Papua, yang sangat peduli kepada para Purnawirawan Polri.

“Sebagai Purnawirawan anggota Polri bidang Humas saya mengucapkan terimakasih karena masih mendapatkan perhatian dari Kabid Humas dengan anggota bisa menyempatkan diri ke rumah saya untuk menengok keadaan kami beserta keluarga,” ujar AKBP Purn Anthon.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan sebagai mantan Anggota Humas Polda Papua, ia berharap Humas tetap semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena tugas Humas menjadi semakin lebih berat kedepannya.

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Humas Polri yang Ke-71, semoga kedepan semakin jaya dan tetap menjadi bagian terbaik dalam tugas-tugas Kepolisian,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.