Polres Biak Numfor Lakukan Pengamanan KKR HUT GKI ke 66 Tahun di Tanah Papua

23

Biak – Polres Biak Numfor mengerahkan puluhan personel guna pengamanan KKR Shaloom Biak dalam rangka Perayaan HUT GKI ke 66 tahun di tanah Papua yang bertempat di lapangan Cendrawasih Biak Jalan Sisingamaggara Kabupaten Biak Numfor, Kamis (27/10/2022) malam.

Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H, S.I.K melalui Kabag OPS AKP George Wattimena, S.IP menegaskan bahwa pengamanan kegiatan KKR Shaloom Biak yang akan berlangsung selama 3 hari ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani saat melaksanakan ibadah.

“Kami menurunkan sebanyak 90 personil pengamanan gabungan dari Polsek dan Polres yang tersebar disejumlah titik baik dipintu masuk lapangan dan disekitar lapangan Cendrawasih yang menjadi pusat ibadah KKR Shaloom Biak,” jelas Kabag OPS.

AKP George Wattimena menambahkan bahwa kegiatan ibadah yang di hadiri sekitar 500 jemaat ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Selain pengamanan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas agar masyarakat umum lainnya juga dapat beraktivitas dengan lancar dan tertib karena lokasi lapangan yang berada di pusat kota biak,” ujar Kabag OPS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.