Kapolres Asmat Hadiri Kegiatan HUT IDI Ke 72 Di Kabupaten Asmat

9

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., menghadiri Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke 72 Tahun dikabupaten, bertempat di Lapangan Museum Kebudayaan Dan Kemajuan Asmat, Minggu (30/10/2022).

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos., M.M., Plh Sekda Kabupaten Asmat, Muh. Ikbal, S.P., Ibu Ketua PKK Kabupaten Asmat, Ny. Orpa Kambu., Diret RSUD Agats, dr. Yenny Yokung Yong, MDSc, Sp, Perio., Ketua IDI Kab. Asmat, dr. Abed MSc, SpA., Kapolsek Agats, AKP Okto A. Samosir., Kasat Tahti Ipda Sugiarto., Paur Subbag Dal Ops Ipda Yanto Rumbruren.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia Ke 72 di Kabupaten Asmat, Kapolres Asmat bersama Forkopimda Kabupaten Asmat ikut meramaikan kegiatan HUT IDI, dengan jalan santai bersama, dilanjutkan dengan senam zumba dan pembacaan doorprize.

Kapolres Asmat bersama seluruh staf dan jajaran mengucapkan selamat hari jadi untuk Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Ke-72 tahun.

“Untuk semua dokter yang tergabung pada Ikatan Dokter Indonesia, selamat ulang tahun yang ke-72. Tetaplah menjadi penjaga harapan dan berjuang untuk kemanusiaan khususnya di Kabupaten Asmat”,ucap Kapolres Asmat.

Humas Asmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.