Tim Paduan Suara Polda Papua Ikuti Lomba Pesparawi Kota Jayapura Tahun 2022

1

Jayapura – Bertempat di Gereja GKI Kalvari Angkasa Jayapura, Tim Paduan Suara Polda Papua ikuti lomba Pesparawi Kota Jayapura Tahun 2022, Jumat (28/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 18 Peserta dari perwakilan masing-masing Gereja yang ada di Kota Jayapura.

Kompol Dorthea M. Ansanai, S.Pd selaku Katim Paduan Suara Polda Papua mengatakan bahwa Polda Papua Saat ini telah mengikuti lomba Paduan suara yang diadakan oleh kota Jayapura yang dilaksanakan di gereja GKI Kalvari Angkasa Jayapura.

Ia juga menyampaikan, bahwa dirinya Bersama tim padus telah berlatih selama kurang lebih sebulan disela-sela tugas Polri yang lainnya guna mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba yang dilaksanakan hari ini.

“Melalui Lomba Pesparawi tahun 2022 ini kita bersama-sama melakukan pembinaan keagamaan yang baik di Papua,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Kompol Dorthea juga menambahkan, Kegiatan ini juga memberikan manfaat, tidak hanya kepada umat Kristiani saja, tetapi juga kepada seluruh masyarakat Papua.

“Semua orang pasti ingin menang dan mencapai juara atau prestasi terbaik dalam ajang lomba ini, namun yang paling hakiki adalah mempersembahkan yang maksimal untuk kemuliaan nama Tuhan,” tutur Katim Padus.

Diakhir penyampaiannya, ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua, Wakapolda Papua, Irwasda, PJU dan seluruh personel Polda Papua yang telah mendukung timnya dalam proses latihan sampai dengan kegiatan lomba malam ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.