Wakapolres Yapen : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Menjaga Toleransi Sesama Ummat Beragama

5

Yapen – Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih yang di wakili oleh Wakapolres Yapen KOMPOL Nursalam Saka bersama istri Ny Ratnasari Nursalam menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kabupaten Kepulauan Yapen. bertempat di aula Hotel Maureen Serui. Minggu (30/10/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wahyudi Irianto Assisten III Sekda Pemda Yapen, H. Mukhtar Ketua MUI Kepulauan Yapen, KOMPOL Nursalam Saka Wakapolres Yapen, Adhan Arman.S.Sos Pembina Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) / Ketua PHBI Kabupaten Kepulauan Yapen, Fadly Nasrullah Anggota DPR Papua, Roy Nasrullah Anggota DPRD Kepulauan Yapen, para ketua Ormas islam dan masyarakat daerah barru, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya, KOMPOL Nursalam Saka menyampaikan bahwa, kegiatan maulid nabi ini sebagai bentuk memperingati kelahiran Nabi sekaligus sebagai momentum menjalin Kerukunan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, serta saling mempererat silaturahmi sesama warga sulawesi selatan terbih warga Kabupaten barru di Kabupaten Kepulauan Yapen.

“mari kita terus menjalin tali silaturahmi antar sesama baik sesama umat muslim juga kepada saudara-saudara kita yang beragama lain”.tandas Wakapolres Yapen.

Ia menambahkan, selaku aparat keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kab Kepualauan Yapen juga warga barru untuk tetap menjaga situasi Kabupaten Kepualauan Yapen agar tetap aman kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivias secara normal.

“kami aparat keamanan tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat, tentunya dengan keadaan yang aman kondusif, kita semua akan merasa aman dalam melakukan berbagai aktivitas sehari”. himbau KOMPOL Nursalam Saka.

Humas Yapen

Leave A Reply

Your email address will not be published.