Sat Binmas Polres Nabire Lakukan Pertemuan Bersama FKPM Kelurahan Girimulyo serta Kunjungi Pos-Pos Kamling

10

Nabire – Bertempat di kediaman Ketua RT 02 Bapak H. Pujiono di Jalan Topo Kelurahan Girimulyo, Nabire, Satuan Binmas Polres Nabire melaksanakan Pertemuan dengan FKPM Kelurahan Girimulyo, Minggu (30/10/2022).

Kasat Binmas Iptu Hafiruddin memimpin kegiatan tersebut yang didampingi personil Sat Binmas Polres Nabire. Dan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Girimulyo, Ferdinand B. Pattiruhu, Ketua FKPM yang lama Muin Muhadirin, Ketua FKPM yang baru Ahmad Rianto, dan Anggota FKPM sebanyak 25 orang.

Dalam sambutan Kepala Kelurahan Girimulyo saat pertemuan, menyampaikan bahwa penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sat Binmas yang hadir dan dapat bertatap muka dengan FKPM Kelurahan Girimulyo, guna membangun hubungan kerjasama dengan FKPM yang ada.

“Terimakasih Pak Kasat Binmas beserta anggotanya yang sudah hadir ditempat ini. Anggota Bapak atas nama Bhabinkamtibmas Aipda Sumantri, S.Hi sangat aktif berkunjung dan bersilatuhrahim dengan warga ditempat ini, Pak,” kata Lurah Girimulyo.

“Kami mengharapkan bimbingan dan arahan-arahan dari Sat Binmas secara kontinue kepada anggota FKPM dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada warga dan harkamtibmas diwilayah Kelurahan Girimulyo,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas mengatakan ucapan terimakasih kepada Ketua dan anggota FKPM Kelurahan Girimulyo sudah membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kelurahan Girimulyo, karena bagaimanapun harkamtibmas adalah tugas kita bersama.

“Dalam hal pengamanan terhadap pelaku tindak pidana agar memperhatikan segala bentuk tindakan yang dapat merugikan seperti main hakim sendiri, jadi apabila ada mengamankan pelaku tindak pidana, agar menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa yang bertugas di Kelurahan Girimulyo,” tegas Kasat.

Tak sampai disitu saja, Kasat Binmas bersama personilnya melaksanakan patrol dan sambang ke pos-pos kamling yang ada diwilayah Kelurahan Girimulyo, Bumiwonorejo dan Karang Mulia, Nabire.

Efer Lamba

Leave A Reply

Your email address will not be published.