Kapolres Asmat Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Polairud Polres Asmat

8

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, S.Sos, M.M memimpin serah terima jabatan Kasat Polairud Polres Asmat yang bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Asmat, Senin (31/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops AKP Aser Borom, Kabag SDM AKP Horas Nababan, Kasat Binmas AKP Sudirman, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H, Kasat Samapta Ipda Julius Jeners, Kasat Tahti Ipda Sugiarto, Kasat Reskrim Ipda Dicky Fahriz R. Alhafizh, S.Tr.K beserta PJU Polres Asmat dan 70 Anggota Polres Asmat.

Serah terima jabatan dan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang sangat wajar dan lumrah ditubuh institusi Polri, ini juga merupakan apresiasi dari pimpinan terhadap kinerja anggotanya baik di Polda ataupun di kewilayahan.

Dan di Polres Asmat sendiri mendapatkan mutasi pergantian Kasat Polairud Polres Asmat yang sebelumnya d jabat oleh Iptu Djhon Philips Rahaten, S.Sos, digantikan dengan Ipda Dito A. Ilmuwanto, S.M sebagai Kasat Polairud Polres Asmat yang baru.

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh Iptu Djhon philips Rahaten bersama ibu untuk Polres Asmat tercinta kita ini. saya berharap nanti bisa di teruskan juga dedikasi dan kinerja yang baik ditempat tugas yang baru.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat Polairud yang baru Ipda Dito A. Ilmuwanto, S.M, beserta ibu di Tanah Lumpur Asmat. Saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan kondisi dan letak geografis kita di Kabupaten Asmat yang sebagian besar merupakan daerah yang terhubung dengan laut dan kali-kali kecil sehingga sangat menyulitkan kita untuk terhubung ke distrik-distrik di wilayah hukum kita,” ungkap Kapolres.

Leave A Reply

Your email address will not be published.