Polres Waropen Amankan Aksi Spontanitas Kelompok Masyarakat Nelayan Di DPRD Kab. Waropen

4

Waren – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat pelaksanaan aksi spontanitas dari Kelompok Masyarakat Nelayan Waropen dalam rangka dialog/dengar pendapat di Kantor DPRD Kab. Waropen, Polres Waropen laksanakan pengamanan, Kamis (03/11/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan aksi spontanitas ini dilakukan oleh Kelompok Masyarakat Nelayan Waropen yang berjumlah ± 200 Orang dengan menyerahkan tuntutan kepada Anggota DPRD Kab. Waropen terkait dengan rasa ketidakpuasan terhadap program pemerintah daerah khususnya pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Waropen yang tidak ada perhatian khusus kepada kelompok nelayan di Kab. Waropen.

“Untuk itu, kami mengerahkan Personel Polres Waropen untuk melakukan pengamanan secara humanis dan responsif, guna mengantisipasi timbulnya potensi gangguan kamtibmas saat pelaksanaan penyampaian aspirasi pada aksi spontanitas dari rekan nelayan.”

“Dan hingga berakhir sore tadi, situasi kamtibmas baik pra, saat pelaksanaan maupun pasca penyampaian aspirasi aksi spontanitas ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, untuk itu kami mengapresiasi kelompok masyarakat nelayan dan Anggota DPRD Kab. Waropen yang telah bersama-sama juga membantu menjaga sitkamtibmas ini dengan baik.”

Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., juga menambahkan diakhir konfirmasinya bahwa Polres Waropen, sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian yang presisi, berkomitmen menjaga dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Kab. Waropen ini.

Nova

Leave A Reply

Your email address will not be published.