Kunjungan Kerja Kapolres Asmat ke Batas Batu

9

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi S.Sos, M.M melakukan Kunjungan Kerja ke kampung mumugu II batas batu Distrik Sawa Erma, Jumat (03/11/22).

Dalam kunjungannya ke batas batu, Kapolres didampingi Kapolsek Sawa Erma Ipda Muhammad Zain, Kepala Distrik Sawa Erma Yosep Muyak, serta Kasat Intel Ipda I Nyoman Dana Budiarta, SH.

Bertemu langsung dengan masyarakat Kampung Mumugu II Kapolres Asmat menghimbau agar sama-sama selalu menjaga Kamtibmas, Hindari untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras/ Miras.

“Kalau kita sudah terpengaruh oleh Miras semua bisa terjadi, hal seperti ini merupakan akar dari semua permasalahan yang biasa terjadi jika kita sudah dipengaruhi dengan minuman alkohol,” ucap Agus.

Kapolres juga meminta agar masyarakat menjaga anak-anak yang merupakan generasi penerus agar jangan sampai mereka mengkonsumsi lem aibon serta narkoba yang dapat merusak masa depan anak-anak kita.

“Kita tidak tau mereka besar akan jadi apa, siapa tau mereka besok bisa jadi bupati, dokter, polisi, tentara dll, maka dari itu kita sebagai orang tua harus menjaga anak-anak kita, agar tetap sehat dan pintar,” ujarnya.

Setelah melakukan pertemuan dengan masyarakat Kampung Mumugu II Kapolres Asmat membuka palang jalan yang dilakukan masyarakat setempat serta memberikan arahan agar masyarakat tidak mengulangi hal tersebut karena dapat merugikan masyarakat lainnya.

Tidak lupa Kapolres juga berterima kasih kepada semua masyarakat terutama kepala suku kampung mumugu yang telah memberikan arahan kapada masyakarakat sehingga masyarakat mau membuka palang jalan yang ditutup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.