Dukung Pendidikan Di Asmat, Kapolres Berikan Bantuan

7

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariyadi., S.Sos., M.M memberikan batuan berupa alat tulis kepada anak anak Paud cahaya kasih bunda di jalan dolog agats Kabupaten Asmat, Selasa (08/11/2022).

Kedatangan kapolres ini di sambut dengan senyuman serta tampak kebahagiaan dari wajah anak anak Paud cahaya kasih bunda yang sedang melakukan proses belajar mengajar.

“Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memajukan pendidikan di Tanah Papua Khususnya di Kabupaten Asmat, Kepolisian Resor Asmat akan terus memberikan dukungan kepada generasi penerus bangsa di Kabupaten Asmat,”Kata kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada siswa siswi di Paud Cahaya Kasih bunda agar rajin dalam mengikuti proses belajar mengajar serta bersemangat dalam belajar karena untuk meraih cita cita hanya bisa dilakukan dengan sekolah dan belajar.

Sementara itu di tempat yang sama salah satu guru di Paud Cahaya Kasih Bunda, Maria Eferarda Rangkore juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asmat beserta jajaran yang selalu hadir dan memperhatikan siswa-siswi.

“Tentunya hanya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas semua kebaikan dan ketulusan Bapak Kapolres karena bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam proses belajar mengajar,”ungkap Guru Paud.

Humas Polres Asmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.