Kapolsek Agats Menyambangi Rumah Adat Jeu Suwruw

6

Asmat – Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H., menyambangi rumah Adat Jeu Suwruw yang di bangun untuk 3 kampung, yaitu kampung Suwruw, Kampung Kaye, dan Kampung Aswetsy, bertempat di rumah adat Jeu Suwruw, Selasa (08/11/2022).

Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di kota agats khususnya untuk masyarakat di 3 (tiga) Kampung yaitu, Kampung Syuru, Kampung Kaye, dan Kampung Aswetsy yang berada di rumah jeu Suwruw, Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H, bersama anggota menyambangi rumah Adat Jeu Suwruw.

Kapolsek Agats AKP Okto Samosir, S.H menjelaskan, selain berkunjung kami juga ingin menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat dari 3 (tiga) kampung yang hadir di rumah jeu ini, saya akan menyampaikan 5 pesan penting diantaranya.

“Kami dari Kepolisian Resor Asmat menghimbau agar masyarakat dari tiga kampung ini untuk menkonsumsi atau menjual minuman keras, karena akan menimbulkan hal-hal yang tidak dinginkan seperti KDRT dan lainnya,”ungkap Kapolsek.

Lanjut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat dari tiga kampung ini untuk jangan percaya terhadap berita bohong/Hoax, karena dampaknya atau akibat nya bisa sangat buruk atau tidak tergantung dari isi berita bohong tersebut.

“Masyarakat dan ade-ade yang hadir pada hari ini gunakanlah media sosial dengan sebaik-baiknya karena media sosial mempunyai dampak positif dan dampak negatif, jadi saya minta pergunakan media sosial dengan sewajarnya saja,”Ujar Kapolsek Agats.

Humas Asmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.