Bhayangkari Daerah Papua Terima Bantuan Pendidikan Dari BRI Papua

3

Jayapura – Bertempat di Aula Kantor Bhayangkari Daerah Papua, Kota Jayapura, telah dilaksanakan penyerahan Bantuan Pendidikan oleh BRI Papua kepada Bhayangkari Daerah Papua, Rabu (9/11).

Penyerahan tersebut di berikan langsung oleh CEO Regional BRI Papua Ricky Plagitan kepada Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri yang disaksikan oleh Pengurus Daerah Bhayangkari Papua, Staff BRI dan perwakilan siswa/I penerima bantuan yang hadir.

Pada kesempatannya, Ricky Plagitan mengatakan bahwa kegiatanseperti demikian sudah sering dilakukan yang dimana merupakan Program dari BRI baik di Papua maupun Provinsi lainnya.

Ia menyampaikan, pihaknya memberikan penyerahan bantuan beasiswa kepada siswa/i melalui wadah Bhayangkari Polda Papua.

“Kami memberikan dana beasiswa Kepada siswa SD sebanyak 44 siswa, siswa SMP sebanyak 14 siswa, siswa SMA sebanyak 13 siswa dan mahasiswa sebanyak 3 mahasiswa. Di mana jumlah total bantuan sebesar Rp.86.300.000.00,-,” terangnya.

Ricky menambahkan, semoga tiap tahun dapat pihaknya lakukan secara bersama-sama karena ini sudah menjadi program dan kewajiban sebagai perusahaan BUMN dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah Papua.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Eva Mathius Fakhiri mengucapkan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak bank BRI.

“Setiap tahunnya kami juga melaksanakan program di kepengurusan Bhayangkari untuk membantu memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan khususnya dalam bidang akademik,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BRI Papua karena telah peduli terhadap Pendidikan anak-anak di Papua.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena memang bantuan Beasiswa ini sangat bermanfaat untuk anak-anak Polri,” tutur Ny. Eva Fakhiri.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh pihak BRI Papua Kepada Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan diteruskan kepada perwakilan siswa/i.

Leave A Reply

Your email address will not be published.