Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dalam Rangka Pembangunan Perumahan Subsidi Bagi Personil Polri di Nabire

9

Nabire – Dalam Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antar Kepolisian Resor Nabire Dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT. Cipta Agung Propertindo tentang penyediaan lahan dan pembangunan rumah murah bagi Personel Polri di pimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H bertempat di ruang Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Polres Nabire, Selasa (08/11/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H, Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D.Tatiratu, S.I.K, Kepala Cabang Bank BRI (Persero) Tbk Cabang Nabire, Dirut Utama PT. Cipta Agung Propertindo Nabire, PJU Polres Nabire serta para Personil lainnya.

Dalam Sambutan Kapolres Nabire AKBP Ketut menyatakan bahwa kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pihak Bank BRI dan Pihak PT. Cipta Agung Propertindo dalam rangka Penandatangan Perjanjian Kerjasama dalam rangka Pembangunan Perumahan Subsidi bagi Personil Polri khususnya dilingkugan Polres Nabire.

“Kemudian kami menekankan khusus bagi para Bintara Remaja agar betul-betul memikirkan tentang kesejahteraan ke depan untuk lebih dini dapat memiliki rumah karena sangat menguntungkan bagi personil yang masih bertugas dalam waktu yang panjang dan juga seluruh anggota Polres Nabire yang belum memiliki rumah pribadi,” kata Kapolres Nabire.

Agar pihak PT. Cipta Agung Propertindo dalam membangun perumahan ini dapat lebih mengutamakan kualitas dalam pekerjaan mengingat ini merupakan bentuk apresiasi kepada rekan-rekan dari Polres Nabire.

“Dengan adanya kerjasama ini, saya berharap anggota saya yang belum punya rumah dapat segera memiliki rumah terutama bagi Bintara Remaja,” ucap Kapolres Nabire.

Kapolres juga mengucapkan trimakasih dengan adanya kerjasama ini, semoga langkahnya dapat memberikan perhatian kepada anggota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.