Personil Polres Asmat Kawal Jalannya Konvoi Atas Dilantiknya Pejabat Gubernur Papua Selatan

7

Asmat – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi., S. Sos., M. M menurunkan personil kawal jalannya konvoi atas dilantiknya Pejabat Gubernur Papua selatan di Kota Agats., jumat 11/11/22.

Tampak wajah kegembiraan dari setiap peserta konvoi yang melintas di jalan, bagaimana tidak dari tiga (3) pejabat gubernur yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, salah satunya adalah putra asli Asmat yang bernama Apolo Safanpo.

Konvoi yang di ikuti ratusan masyarakat Asmat dari berbagai kalangan ini dikawal personel polres asmat menggunakan motor roda tiga (viar) serta motor roda dua dan adapun anggota yang berjalan kaki.

Kapolres Juga mengatakan bahwa kami akan terus mengawal jalannya konvoi yang dilakukan masyarakat sebagai bentuk syukur kepada Tuhan, karena telah di lantiknya bapak Apolo Safanpo., S. T., M. T. sebagai pejabat gubernur papua selatan, kami akan kawal terus sampai selesai.

“Saya kapolres Asmat beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Apolo Safanpo., S. T., M. T sebagai Pejabat Gubernur Papua Selatan,”ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Asmat yang telah menjaga ketertiban, selama jalannya konvoi hingga selesai.

Humas Polres Asmat

Leave A Reply

Your email address will not be published.