Polres Waropen Berikan Pamwal Peserta Musyawarah Besar GBGP Ke XVIII Tahun 2022 Di Waropen

20

Waren – Dalam rangka pelayanan kegiatan keagamaan masyarakat, Polres Waropen berikan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) Peserta Musyawarah Besar GBGP Ke XVIII Tahun 2022 di Kab. Waropen, Jumat (11/11/2022).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Naharudddin, S.Sos., melalui Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Pamwal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian yang presisi kepada masyarakat.

“Untuk hari ini kami melaksanakan Pamwal kepada peserta dari Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Jayapura yang tadi tiba di Pelabuhan Laut Waren dengan menggunakan KM. Dioskuri.” Terangnya.

“Kemudian kami melanjutkan Pamwal ke lokasi Gereja Bethel di Kampung Urfas I, dan dilanjutkan dengan Pamwal ke lokasi penampungan di Kampung Nonomi.”

Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., juga menambahkan bahwa kegiatan Pamwal ini akan terus dilakukan hingga semua peserta Musyawarah Besar GBGP Ke XVIII Tahun 2022 ini tiba di Kab. Waropen serta pada pelaksanaan maupun saat kembali ke daerah asalnya.

“Polres Waropen berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepolisian yang presisi kepada para peserta, guna terciptanya keamanan, kenyamanan dan kelancaran saat para peserta ini melakukan kegiatannya.” Tandasnya mengakhiri.

Dian Nova

Leave A Reply

Your email address will not be published.