Hari Kesehatan Nasional Ke-58 Tahun, Kapolsek Ilu Ikuti Jalan Santai dan Olahraga Bersama TNI dan Tenaga Kesehatan

8

Puncak Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 Tahun, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos mengikuti kegiatan jalan santai sekaligus olahraga bersama, Sabtu (12/11/2022).

Pada kegiatan jalan santai dan olahraga bersama yang juga diikuti Danyon Satgas Organik Raider 301/PKS Letkol Inf. M. Syaifudin Fanany, S.H., M.Ip., Wadanyon Satgas Organik Raider 301/ PKS Mayor Inf. Heri Andi Nova Sirait, Danramil Ilu Kapten Chk. Hery Purwanto, Danpos Satgas Organik Raider 301/PKS Ilu Lettu Inf. Yusmanto, Dokter Puskemas Ilu dr. Budi serta aparat keamanan TNI-POLRI dan Tenaga Kesehatan di Distrik Ilu.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 Tahun, Tenaga Kesehatan dan Aparat Gabungan TNI-POLRI bersama-sama mengikuti kegiatan jalan santai yang dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dihalaman Puskesmas Ilu.

“Untuk route pelaksanaan kegiatan jalan santai dimana kami memulai dari Puskesmas lama Ilu menuju Lapangan Pendidikan kemudian melewati Bandara, Kampung Lambo dan finish di Gedung Puskesmas Baru Ilu untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi baik itu untuk tenaga kesehatan dan aparat keamanan TNI-POLRI agar kedepannya hubungan yang sudah baik ini dapat terus terjaga guna dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Distrik Ilu dan sekitarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.